Friday, April 13, 2007

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK

pekan ini benar-benar beerat.........
pemberangkatan KKL diundur jadi senin malam, sempet bikin ribut sih tapi setelah diomongin ma travelnya terjadilah keputusan yang rada melegakan: berangkat tetep senin malem, plgnya tetep hari ahad, tapi kita dapet hotel yang lebih bagus...lega.....bgt.
dari awal aku pengen ngusulin untuk minta hotel yang bagus skalian coz aku trauma beneran ma tragedi Seloliman. tapi ya gimana? aku gak sampe ngomonginya ma temen2, gak tega juga nyeritain pengalaman burukku di Mojokerto waktu kls 2.
fortunetly kita gak nginep di mojokerto tapi di Malang, alhamdulillah...much better.
moga2 KKL-nya lancar.... amiiiin

but...
sebelum KKL ada tumpukan tugas yang mbikin aku mblenek
tugas kearsipan memaksaku kesana kemari nyari sepotong kertas arsip yang bisa aku lampirin di makalah.
finally I got it. kumel, kertasnya dah kuning, pinggirnya udah gosong dan sobek-sobek serta berbahasa belanda (mending kalo inggris!)
karena surat itu gak boleh dibawa pulang ataw dicopi (dipegang aja rontok!!)terpaksa aku menyalinnya...
after that sampe rumah aku ketik ulang semirip mungkin..
tapi... masya Allah.... arsipnya gak sesuai sama judul yang aku buat.
akhirnya aku ganti judul dan nyari sumber pustaka yang ndukung dari pada musti berburu arsip lagi.....sudahlah(kok nyerah???)
setelah senang tugasku nyaris selesai tyt mid Sejarah Sosek juga take home & dikumpul sebelum berangkat KKL juga... pliss deh!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home